Dalam 4 Hari, Terjadi Lonjakan Kasus Positif Covid 19 di Kabupaten Bangka Barat, Terbanyak Berasal Dari Kecamatan Jebus.

Dalam 4 Hari, Terjadi Lonjakan Kasus Positif Covid 19 di Kabupaten Bangka Barat, Terbanyak Berasal Dari Kecamatan Jebus.

BANGKA BARAT - Terjadi ledakan pasien positif Covid 19 untuk Kabupaten Bangka Barat Dalam 4 hari ini. Terhitung sejak tanggal 14 April hingga hari ini saja, telah terjadi penambahan 126 orang pasien positif covid 19.

Dari 126 orang yang dinyatakan positif terinfeksi tersebut, terbanyak berasal dari Kecamatan Jebus, yang berjumlah 62 kasus dalam 4 hari terakhir.

Jumlah tersebut menambah panjang daftar pasien yang dinyatakan positif terinfeksi covid 19. Berdasarkan data yang ada, pertanggal 17 April untuk Kabupaten Bangka Barat, saat ini telah terjadi kasus konfirmasi positif sebanyak 749 kasus, dengan rincian meninggal sebanyak 10 orang, sembuh sebanyak 474 dan 265 orang sedang menjalani karantina.

Menurut Jubir Tim Satgas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Bangka Barat, Putra mengatakan, Kasus terlaporkan tersebut merupakan pengembangan kontak erat kasus sebelumnya dan Antigen positif, serta hasil pemeriksaan Labkesda Provinsi Babel.

Putra juga menyampaikan himbauan agar seluruh masyarakat tidak lalai dan terus menerapkan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

"Jangan lalai, terus patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, dengan memakai masker, mencuci tangan serta tetap menjaga jarak, "ujar Putra. (17/04/2021)

Nopri

Nopri

Previous Article

Komunitas Bikers Babel Peduli Sesama, Galang...

Next Article

Berita Kehilangan

Related Posts